0877-8886-4268 totallogam@yahoo.co.id

Kanopi kaca tempered – Untuk pembuatan kaca hingga saat ini memang sudah berkembang pesat. Pada awalnya kaca yang di pakai untuk bahan bangunan adalah kaca yang berupa flat, tetapi sekarang sudah berkembang berbagai bentuk yang sesuai kebutuhan anda untuk keperluan bahan bangunan. Berbagai sifat teknis dapat di bentuk oleh bahan kaca, misalnya seperti : bahan transmisi dan akustik, insulasi panas, sehingga bisa di manfaatkan dalam memperoleh kenyamanan pada bangunan. Dalam menggunakan kaca, tentunya haruslah di sesuaikan untuk kebutuhan bangunan serta jenis / tipe dari kaca yang sesuai dengan bangunan tersebut.

Jika anda memerlukan cahaya matahari di bagian teras, maka menggunakan kaca tempered untuk bahan di atap kanopi merupakan pilihan tepat anda lakukan, selain itu, kaca tempered akan membuat kesan yang simpel dan elegan jika di padukan menggunakan kerangka yang berwarna putih.

Ketika jendela yang anda miliki lebar, maka membuat kanopi dengan cukup baik sangatlah di perlukan. Kanopi dengan memakai atap kaca akan berperan untuk mencegah tampias dari hujan dengan berlebihan dan melindungi jendela, serta dapat mereduksi dari sinar matahari di saat masuk ke ruangan.

Kanopi kaca tempered adalah pelengkap di bagian depan rumah atau fasad yang mempunyai fungsi utama dalam pelindung di bagian bawah dari paparan sinar matahari dan dari hujan. Di karenakan letaknya di depan rumah serta langsung bisa di lihat oleh orang – orang, yang keindahannya, warna, bahan kanopi, dan bentuk perlu untuk di perhatikan supaya bagian dari fasad rumah akan terlihat lebih rapi dan menarik. Untuk itu di bawah ini akan di paparkan beberapa tips untuk pembuatan kanopi kaca tempered.

  • Menentukan desain pada kanopi sesuai dengan keinginan anda

Sebaiknya, dalam mendesain haruslah sesuai konsep utama dari rumah serta dananya juga sesuai dengan yang anda punya. Lalu, gunakan kaca tempered dengan tebalnya 10 mm. Anda juga bisa memilih pilihan lain, seperti : kaca tempered dengan laminated, yang ketebalannya dari masing – masing sisinya adalah 5 mm.

  • Ukur tinggi dari jendela dan lebar  yang hendak di pasang kanopi

Dengan hitungan tersebut, anda akan mendapatkan ukuran dari kanopi dengan pas. Lebih baik, anda lebihkan ukuran panjang dan lebar, minimal 10 cm. Seperti misalnya ketika lebar dari jendela adalah 40 cm, maka ukuran dari lebar kanopi adalah 60 cm.

  • Memasang rangka kanopi di dinding pada bagian atas di jendela

Sebaiknya gunakan pada bahan rangkanya yang tidak mudah berkarat dan yang kuat. Seperti : bahan dengan mamakai besi hollow. Begitu juga ketika bahan yang di gunakan adalah kayu, maka buatlah coating antirayap.

  • Memastikan pengikat pada rangka memakai dinabolt atau sekrup yang kuat

Jika memang di perlukan, pemasangan dinabolt dengan rangkap supaya tidak mudah terlepas dan kokoh.

  • Pastikan dalam pemasangan kaca haruslah dengan benar

Seperti misalnya : memberi lubang di kaca sebelum anda memasangkan sekrup pada kerangka. Supaya tidak cepat bocor, maka bekas lubang tersebut dapat anda beri sealant atau klep. Fungsi dari sealant juga dapat di gunakan dalam membuat kaca yang tidak dapat di geser.

Jika anda sedang mencari jasa pembuatan kanopi kaca tempered, anda bisa dapat langsung menghubungi Totallogamkreasi.com yang merupakan tempat terpercaya dan berkualitas baik. Itulah pembahasan mengenai kanopi kaca tempered.

Pemesanan & Survey Hubungi:
David
Hp : 0877-8886-4268 / 0811-189-8688
Telp : 021-5665178
Email : davidlimaja@gmail.com

WhatsApp chat